Blog | Nata Connexindo

DIGITAL UPDATE

keep updated with the latest digital news

Yuk Optimalkan Bisnismu dengan Digital Marketing
05 April 2024

Di era digital ini, kehadiran online sangatlah penting. Digital marketing menjadi kunci untuk optimalkan bisnismu. Yuk simak kelebihannya!

Read more
Tips Jitu Upload Reels Kualitas HD di Instagram!
05 April 2024

Instagram terus berkembang dan berinovasi. Sebagai pengguna tentu kita ingin mengoptimalkan konten yang kita unggah. Berikut tips jitu upload reels kualitas HD!

Read more
Cara Membuat Video Tiktok Viral di FYP Dengan Mudah (2023)
29 June 2023

Ini dia tips agar video TikTok yang Anda buat bisa cepat FYP atau viral. pelajari starteginya dengan mengunjungi artikel berikut.

Read more
Cara Kerjasama Marketing dengan Pihak Developer Perumahan
22 June 2023

Pelajari cara efektif kerjasama pemasaran dengan developer perumahan, 1. kolaborasi event promosi 2. program referral 3. penawaran khusus, baca selengkapnya!

Read more
Apa itu Marketing Developer? Bagaimana Strategi Pemasarannya?
22 June 2023

Temukan pengertian marketing developer dan strategi pemasarannya yang efektif untuk memperoleh wawasan tentang dunia pemasaran properti.

Read more
7+ Contoh Iklan Jual Rumah di Facebook agar Cepat Laku
20 June 2023

Berikut adalah 7+ contoh iklan jual beli rumah di Facebook agar unit bisa cepat laku dengan mudah. 1. Diskon 2. Site Plan 3. Fasilitas, baca lengkapnya disini

Read more
9 Contoh Iklan Jual Tanah yang Menarik dan Bikin Cepat Laku
20 June 2023

Berikut ini adalah 9 contoh iklan jual tanah yang menarik dan membuat tanah milik bisa segera cepat laku dengan mudah. Amati Tiru Modifikasi!

Read more
Cara Menentukan dan Mengelola Buget Marketing Agar Tepat Sasaran
16 June 2023

Pelajari strategi jitu dalam menentukan dan mengelola anggaran pemasaran agar mencapai target dengan akurat. simak ulasan artikel selengkapnya, klik di sini!

Read more
Cara Membangun Relasi Bisnis Yang Menguntungkan Di Tahun 2023
15 June 2023

Berikut 7 cara membangun relasi bisnis yang menguntungkan, 1. Terlibat dalam komunitas 2. Mengikuti seminar dan konferensi 3. Berbagi pengetahuan. Yuk cek

Read more