Blog | Nata Connexindo

DIGITAL UPDATE

keep updated with the latest digital news

5 Cara Nego Beli Rumah Dengan Agen Properti & Pemilik Rumah Agar Cepat Deal
30 May 2023

Proses jual beli rumah membutuhkan skill tertentu antara agen properti dan pemilik rumah. Nata Connexindo akan berbagi tipsnya. selengkapnya klik di sini!

Read more
10 Cara Menawarkan Produk Melalui Whatsapp Business Dengan Mudah
30 May 2023

Berikut cara menawarkan produk melalui Whatsapp Business secara mudah. Pelajari 10 cara efektif untuk mempromosikan produk Anda melalui platform Whatassapp ini.

Read more
Apa Perbedaan Content Writer, CopyWriter & Content Creator
25 May 2023

Perbedaan Content Writer, Copywriter & Content Creator: Temukan perbedaan dan perannya dalam pembuatan konten yang efektif. Pahami fokus dan tugasnya di sini!

Read more
Ingin Jadi Content Creator Tapi Masih Bingung? Ini Dia Tipsnya untuk Anda!
25 May 2023

Masih bingung ingin jadi content creator tapi harus mulai dari mana dan apa saja yang perlu dipersiapkan? ini dia tips untuk Anda. Baca di sini!

Read more
Carousel: Pengertian, Jenis-Jenis, Manfaat & Cara Membuatnya
23 May 2023

Bagi Anda yang sering membuat iklan, carousel menjadi salah satu tools yang penting untuk Anda gunakan. dapatkan informasi selengkapnya dari Nata Connexindo, baca di sini!

Read more
Teknik PAS Copywriting: Pengertian & Contoh Penerapannya
23 May 2023

Mengenal Teknik PAS Copywriting, strategi efektif dengan formula Problem-Agitate-Solution. Temukan pengertian dan contoh penerapannya dalam pemasaran di sini!

Read more
ChatGPT untuk Properti: 7 Panduan AI untuk Agen Properti [Lengkap]
17 May 2023

Optimalkan bisnis properti Anda dengan panduan AI terkini untuk agen properti. Temukan 7 panduan ChatGPT untuk meningkatkan penjualan properti. Coba sekarang!

Read more
5 Contoh Skrip Telemarketing Untuk Bisnis Agen Properti Makin Mudah
17 May 2023

Inilah 5 contoh skrip telemarketing yang memudahkan bisnis agen properti Anda. Tingkatkan penjualan dan keberhasilan bisnis Anda sekarang!

Read more
Keuntungan Akun Instagram Verified atau Centang Biru Untuk Bisnis Anda
16 May 2023

Dapatkan keuntungan dengan akun Instagram verified atau centang biru. Tingkatkan kredibilitas bisnis secara online. Yuk cek keuntungan Instagram centang biru.

Read more