Blog | Nata Connexindo

DIGITAL UPDATE

keep updated with the latest digital news

Apa Itu Cold Email: Definisi, Fungsi, dan Tipsnya untuk Anda
13 June 2023

Berikut jawaban apa itu cold email, definisi, fungsi, dan tips membuat cold email yang lengkap 1. Menulis subyek 2. menyusun isi 3. memasukkan CTA. Yuk cek!

Read more
Apa Itu Cross Promotion Atau Cross Marketing? Kenapa Penting?
09 June 2023

Kenali Cross Promotion dan Cross Marketing! Optimalisasi strategi bisnis dengan saling mempromosikan untuk meningkatkan eksposur dan hasil yang menguntungkan.

Read more
7 Strategi Viral Marketing Yang Cocok Untuk Bisnis Properti
08 June 2023

Inilah 7 strategi viral marketing yang efektif untuk bisnis properti. Tingkatkan visibilitas dan pertumbuhan bisnis Anda sekarang. Selengkapnya, klik di sini!

Read more
10 Tips Marketing Door-To-Door Yang Cocok Untuk Bisnis Properti
08 June 2023

Berikut tips pemasaran door-to-door efektif untuk meningkatkan bisnis properti. Seperti kenali calon pembeli dan paham unit properti secara lengkap, yuk cek!

Read more
Cara Membuat Copywriting Pakai AI Untuk Kebutuhan Ads Copy (Iklan)
06 June 2023

Dapatkan keuntungan maksimal dengan cara membuat copywriting yang efektif menggunakan AI untuk iklan Anda. Pelajari tekniknya sekarang. Baca di sini!

Read more
12 Aplikasi AI yang Dapat Menunjang Produktivitas Bisnis & Penjualan
06 June 2023

Temukan 12 aplikasi AI penunjang bisnis yang dapat meningkatkan produktivitas. Aplikasi AI memberikan solusi cerdas supaya bisnis lebih produktif efisien.

Read more
Cara Mengiklankan Properti di Twitter Agar Cepat Laku Terjual
02 June 2023

Platfrom media sosial bisa Anda manfaatkan untuk iklan bisnis properti. bagaimana tips jitunya? simak ulasan selengkapnya, klik di sini!

Read more
5 Cara Nego Beli Rumah Dengan Agen Properti & Pemilik Rumah Agar Cepat Deal
30 May 2023

Proses jual beli rumah membutuhkan skill tertentu antara agen properti dan pemilik rumah. Nata Connexindo akan berbagi tipsnya. selengkapnya klik di sini!

Read more
10 Cara Menawarkan Produk Melalui Whatsapp Business Dengan Mudah
30 May 2023

Berikut cara menawarkan produk melalui Whatsapp Business secara mudah. Pelajari 10 cara efektif untuk mempromosikan produk Anda melalui platform Whatassapp ini.

Read more